Pages

Ads 468x60px

Kamis, 13 September 2012

Melepaskan mimpi yang takkan terjangkau

Tuhan , apakah aku boleh bertanya?
tuhan ? apakah aku boleh bermimpi?
apakah aku boleh meneteskan air mataku untuk semua mimpiku?
apakah aku boleh meneriakan beban hatiku dengan menangis dihadapanmu untuk meminta kau mewujudkan hal itu?
apaka boleh? ya allah aku membutuhkan mu :'(

aku sadar sikap dan perilaku ku selama ini mengecewakanmu
aku sadar semua yang aku lakukan membuatmu murka
tapi apakah aku masih bole bermimpi?
untuk membahagiakan orangtuaku
apakah aku masih bisa tersenyum manis sedangkan aku menahan tangis
apakah aku boleh menangis dihadapanmu , ya allah?

aku telah lama membuang semua mimpi-mimpiku jauh dari benakku
tapi aku tidak bisa pungkiri
jika aku memang benar-benar menginginkan hal itu
terbatasan biaya yang membuatku untuk menjauhi dari keinginanku
tapi sekarang ada kesempatan
dan aku akan serius untuk menggapainya

tapi apakah mungkin bisa?
sedangkan aku mempunyai sedikit kekurangan
dan aku belum siap untuk belajar kembali
aku ingin bimbingan orangtuaku seperti aku SD dulu

aku pandai dalam segi bahasa
namun kurang dalam kimia
aku tidak pernah menunjukan keahlianku pada orangtuaku
aku tidak mau menunjukannya
namun mereka tidak percaya bahwa aku bisa
aku bisa ! pasti bisa !
aku akan kejar mimpiku sekarang !
walau tidak akan menjadi yang ku inginkan
tapi aku telah memahami hal dasarnya
biaya sekolahnya juga cukup mahal
dan aku sadar,
kekurangan biaya yang kami alami sekarang
menyulitkan orang tuaku

0 komentar:

Posting Komentar