Pages

Ads 468x60px

Rabu, 12 September 2012

Gak ada yang lebih indah dari pada masa SMA

Apakah kalian pernah merasakan indahnya sebuah pertemanan disekolah hingga kalian selalu ingin berada disekolah terus? Atau kalian gak pernah ngerasainnya? Atau belum pernah ngerasainnya? Kalo belum , mendingan baca postingan aku dulu yah , mana tau kalian jadi pengen cepet-cepet masuk SMA atau gak mau pisah sama temen-temen SMA kalian. Yukkk baca yukkkk :D


Nah, Ini nih kata-kata yang passs banget dengan pendapat aku


Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu memulai hal baru
Dengan guru baru, kelas baru
Teman baru, juga seragam baru~

Awal dari kebahagian karena telah memasuki sekolah baru. Tapi juga ada kesedihan karena meninggalkan masa-masa SMP. Tapi kalian pasti akan mempunyai teman baru, kelas baru, sahabat baru, guru baru, dan suasana sekolah yang baru , mungkin juga bakal dapat pacar baru, hahhahaha :P




Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu mulai mengenal dunia baru
Dunia putih abu-abu
Dan semuanya saling menyatu~

 Nah, ini yang aku rasakan dulu saat menyadi siswa kelas X , awal-awalnya sih masi diam-diaman gak berani terlalu banyak ngomong takutnya menyinggung perasaan orang. Tapi, udah 2bulan kami belajar dengan sendirinya kami menjadi akrab, apalagi dikelas ada yang suka nglucu dengan kejahilannya, dan ada juga sih yang suka cari-cari perhatian ke guru , tapi kami tetap terlihat menyatu kok :D.

 


Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu mulai beranjak dewasa
Yang dipenuhi oleh tugas-tugas penuh asa
Yang dikerjakan tiap pagi dan membuat rekasa~

Hayooo,, ngaku siapa yang sering nyontek tiap pagii, hahaha :p

Tugas-tugas yang banyak kami harapkan dengan nilai bagus itu saat kami belajar KKPI dengan seorang guru yang sangatttt pelit dalam memberi nilai , tapi kalo mau nilai bagus ada kok cara paling gampang , caranya dengan memberi dia sejumlah uang, tapi ogah banget ngasih uang gitu :p

Kalo yang dikerjakan tiap pagi dengan mencontek , itu waktu aku kelas XI kemarin , Kalo ada PR KIMIA pasti kami langsung mencontek pekerjaan salah satu teman kami. Benar ataupun salah yang penting buatttt Prrrr :p




Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu dan teman-temanmu
Mulai berani mencela dan menertawai guru
Tanpa rasa ragu~

 Nah ini kata-kata passss banget , dengan salah satu guru yang sering kami tertawai dan kami ejek. Bahkan ada salah satu teman kami dia langsung mendatangi guru itu dan protes hingga guru itu kehabisan kata-kata. Teman kelas kami juga ada mencela dengan omongan kotor langsungdihadapan guru itu , dan kami semua terdiam melihat tingkahnya. Tapi, guru itu tetap mau mengajar kami itu. Sabar amat sih bukkk :p




Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana canda, gurau, tawa, haru
Semuanya diblender jadi satu
Menjadi putih abu-abu~

 Nah ini kebersamaan yang telah aku rasakan saat aku menjadi siswi kelas XI , tidak ada rasa tersinggung kalau kami lagi bercanda bahkan saling ejek-ejakan. Dan harunya teman-teman ku peduli dan menanyyai kondisiku saat aku kecelakan beberapa bulan yang lalu , tapi kalian telat woooyyy nayoi keadaan aku , lah nak sembuh baru prihatin :: tapi terima kasih ya teman :)




Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu dan aku
Menjadi kita
Karna cinta~

Pas banget nih kata-kata , saat semester 2 aku dan salah satu kakak kelas aku , dari kata aku dan kamu menjadi kata kita sampai saat ini :D hahaha, gak bisa dipungkiri lagi kalo aku emang bener-benar sayang sama si dia :P teman ku aja telah mengakuinya kalo aku cinta mati , hahaha , tapi belum tentu kami dapat selamanya :). Loh aku kok jadi curhat ya _’_

 




Mana ada masa seindah masa SMA?
Masa di mana kamu mulai berani
Berani melanggar aturan
Karna aturan dibuat untuk dilanggar~

 Emang bener kan peraturan dibuat untuk dilanggar , hahaha :P

Salah satunya aku yang suka melanggar aturan karena selalu saja terlambat datang ke sekolah. Tapi teman-teman aku juga , ngajak pulang cepat padahal bel pulang belum bunyi, tapi gak apalah , yang penting pulang cepatttttt , hahahah :P

 


Itu dia cerita aku selama merasakan masa putih abu-abu, dan waktu aku tinggal beberapa bulan lagi untuk menikmati suasana putih abu-abu ini. Kalo banyak pemborosan kata , mohon dimaklumin ya , ini kan hanya sebuah cerita , bukan belajar bahaasa indonesia yang baik dan benar :P.

Thanks for your visit ...

0 komentar:

Posting Komentar