Pages

Ads 468x60px

Jumat, 14 September 2012

Sudut pandang pertemanan remaja zaman sekarang

Hello guys ! 

Kali ini aku mau nulis pendapat aku tentang cara pertemanan anak remaja sekarang.Sedikit pertanyaan yang akan aku lontarkan pada kalian.


Apa kalian pernah merasakan mempunyai teman yang sesungguhnya ?
Nah, ini ni pertanyaan yang passs banget buat kalain yang selalu ditinggalkan oleh teman-teman kamu padahal kamu telah mengorbankan banyak hal ,terutama waktu untuk menemaninya bahkan bisa uang kamu untuk membantunya.Tapi, kalo kamu sedang kesusahan atau butuh teman curhat dan orang yang kamu anggap teman itu tidak benar-benar ada untuk kamu.
Hayo, Gimana perasaan kamu? pastinya kecewa kan? atau kesal bahkan mungkin bisa jadi benci.
Saran aku sih, jangan terlalu akrab dengan teman yang seperti ini, bisa-bisa kamu hanya dimanfaatin. Emangnya kalian mau dimanfaatin? ."Aku dulu pernah mengalaminya, rasanya tuh kesal banget, seakan mau ngebunuh tu orang, kalo gak ingat dosa udah mati mungkin ntuh orang:. 
Apa kalian pernah menyukai teman anda/bahkan sampai pacaran dengan sahabat anda sendiri?
Wah ini bahayaaaa, disaat kalian lagi deket dengan teman cowok/cewek mu dan mereka menyukai kamu. Hmmm, siap-siap aja deh kamu bakalan ngecewain dia jika kamu tidak menyukainya. Atau kamu terpaksa nerima dia karena takut ngecewainnya? itu mah bakalan nambah bikin dia sakit hati.
Saran aku sih, sebelum teman atau sahabat kamu jatuh cinta pada kamu. Kalian harus buat komitmen, agar tidak terjadi namanya Sahabat jadi Cinta.
Apa kalian pernah mempunyai teman yang ngbosanin?
Maksudnya ngbosenin itu difikirannya cuma mau ngomongin dan ngbahas mantan-mantan pacarnya.
Yang beginian ini nih, mendingan kamu dengerin aja walau kamu enek dan bosan pembicaraannya itu mulu. Jika dia minta pendapat sama kamu, kamu tinggal bilang aja walua agak nyinggung sih. PENTING YA NGOMONGIN MANTANYA PACAR !.
Apa kalian pernah memiliki teman dengan sifat yang aneh?
 Maksudnya aneh tu dalam segi berfikirnya. Kalau kalian punya pasti sulit banget ngertiinnya kalo belum terbiasa. Seharusnyakan senang dengan teman yang memiliki sifat yang unik. Tapi kalau sifatnya masih kayak anak-anak, labil, terus berteman cuma untuk ngdapetin keuntungan.
Mendingan sabar-sabar aja ya kalian nanggapinnya.

 Itu sedikit tuliasn sederhana aku, jika masih banyak kekurangan mohon maklum ya. Gak ada manusia yang bisa menjadi makhluk yang sempurna :)


Okeh deh guys, cukup sampai disini dulu yah.

thanks for your visit .... :)

0 komentar:

Posting Komentar